Wednesday, March 17, 2010

aku lagi sebelllll

sebel, sebel, sebel, aku lagi sebel.  gimana gak sebel.....

bagus dikte menulis dapat nilai 5!!!!  juelek banget tulisannya.  kalau salah bukannya di setip, malah di urek-urek.  tulisannya lebih bagus waktu jaman TK dari pada sekarang.... huh.....  mak-nya bagus juga sebel, karena dua kali di tegur bu guru-nya bagus: 'bu, bagus sekarang kok tulisannya makin jelek, kadang gak bisa dibaca'!!!!  matik akyu.  ikut bertanggung jawab juga kan.....

kemarin sore tak larang keluar main sepeda.  tak suruh di rumah dan belajar nulis....  hari ini tak larang masuk sekolah..... lagi-lagi-lagi .... tak suruh belajar nulis.  ampyunnnnn.... tak kasih contoh tulisan di buku menulis halus:  'saya harus belajar menulis yang bagus'..... tak suruh nulis 10 kali.  masih jelek, 10 kali lagi ......  sampai 3x10.  akhirnya lumayan.  tak suruh istirahat sebentar terus tak suruh nulis a-b-c-d sampai z 2x, yang sudah aku beri contoh.... lumayan.  sekarang tak suruh nulis 'mau pandai harus belajar'.

tadi aku sempat telpon guru kelasnya bagus, bu elen.  aku cerita bahwa, bagus hari ini tidak masuk sekolah, karena sedang di-strap di rumah untuk belajar nulis.  sekalian aku minta tolong bu guru, katanya bagus suka jalan-jalan di kelas dan ngobrol sana-sini.  'kalau bagus gak mau duduk, ambil aja kursinya bu.....'

dasar anak-anak, gak punya rasa bersalah.  nulis sambil ketawa-ketawa, mainan.... *sigh* .... ternyata ngajar anak kecil perlu memiliki persediaan sabar yang buanyakkkkk banget.....

ci, bsd city - 18 maret 2010

16 comments:

  1. Aduh Bagus kamu kok hidup di jaman Kompeni...

    ReplyDelete
  2. whahahahahaha...... padahal gurune hidup di jaman merdeka ya...... whahahaha

    ReplyDelete
  3. tulisanku jg jelek sekarang :(

    ReplyDelete
  4. untuuungggg Ben tulisannya lumayan bagus.... kalo engga bisa di strap sama Oma Nur... hhihihihi

    ReplyDelete
  5. Whohahahaha... sebelum giliran aku stress ngajar anak nulis, Bumer dulu ya uji coba, wekekek... Umur berapa sih Bagus itu Bumer?

    ReplyDelete
  6. Wah, Dhe Nik galak tenan. Mbolos utk belajar - ini baru hebat :))

    ReplyDelete
  7. untung loh Bagus punya guru di rumah yang canggih......... dhe Niek jangan sampe streesss

    ReplyDelete
  8. sama dong Nan, kebanyakan ngetik .... zadi musti belajar nulis lagi dwong :p

    ReplyDelete
  9. disuruh tulis 10x .... kalau masih jelek bisa 30x ... hehehehe

    ReplyDelete
  10. 6.5 tahun Na..... stresssss............

    ReplyDelete
  11. hwahahahahaha..... lha kalau mbolos main-main ... kok enak... :p

    ReplyDelete
  12. ora canggih d'Endah - wong gak sabaran.....

    ReplyDelete
  13. hahahahaaa.., aku no comment aakh.. Secara aku nggak pny ingon-ingon kyk 'nak Bagus.. Hahahahaaaa..

    ReplyDelete
  14. saya juga ndak suka pelajaran menulis halus Mam....hehehhe *merasa beruntung krn udah gak sekolah dan gak perlu belajar tulis halus...:D*

    ReplyDelete
  15. mungkin anak-anak sekarang juga gak suka ya..... :p

    ReplyDelete