Monday, July 21, 2008

zzzzz

jumat, minggu lalu, di kantor, habis ‘olah raga’ dansa, rasanya kok nguantuk sekali.

 

pulang kantor, di mobil rasanya pengin tidur.  mau merem kok kasian ’sopirku sayang’ - gak ada yang nemenin ngobrol

 

sampai di rumah, ngantuknya kok ya gak ilang.  tapi mau tidur kok ’saru’, masih sore, masih belum pantes untuk tidur malam

 

habis makan sayur & buah, aku mandi – agak seger.  merasa segar,  aku duduk di depan computer.  eee, menatap layar computer membuatku ‘liyer-liyer’ kembali.  mata udah gak kuat.  aku masuk kamar jam 20:00,   setel tv – niatnya mau nonton, tapi  …. zzzzz….zzzzz….zzzzz

 

terbangun pertama jam 2:30am, melirik jam, lanjut tidur lagi.  terbangun kedua jam 4:30.  agak seger, tapi berpikir: ‘ini kan sabtu, libur’ – lanjut tidur lagi.

 

jam 6:30 aku dibangunin: ”mim bangun, udah setengah tujuh.  katanya mau pijet jam tujuh.”  wuih, rasanya masih malas, masih kepengin tidur lagi.

 

tapi harus bangun, karena sebentar lagi parmi, tukang urutku, dateng.  sambil minum teh, aku hitung berapa jam aku tidur ..... waaaa.... ternyata 10 jam!  tidur terlama buatku.

 

cream-bath, pijat-urut dan scrubbing selesai jam 12:15.  luaper..... langsung makan.  habis makan baru mandi, keramas lagi.  rambut belum kering kok udah ngantuk lagi .... tidur lagi dari jam 14:00 sampai jam 16:30!  puas tidur deh .... 10 jam + 2.5 jam = 12.5 jam .... puas-puas-puas ...

 

hari minggu ada temen bilang - "kok seger banget sih hari ini"

hehehehe... ya jelas toh... wong tidurnya lebih dari cukup ...

 

 

10 comments:

  1. kalo gitu aku juga muka nya seger banget dong bude...,
    aku kan tidur terus..terus..terus...teruss...
    hahahahha..

    ReplyDelete
  2. kalau kamu namanya KEBLUG ... doyannya tidur .... payah nih kakak mbak sari nih

    ReplyDelete
  3. weeittsss keren yah olah raga nya dansa :)

    ReplyDelete
  4. tapi kasian gurunya, ngajar orang-orang yang pelupa. hari ini dikasih step baru, minggu depannya lupa .... hahahaha.... kacian kan?

    ReplyDelete
  5. pas di pijet ga ketiduran lagi, mam... :D

    ReplyDelete
  6. kalau yg ngurut lagi cerita, aku liyer-liyer. kalau dia diem, aku malah melek :D

    ReplyDelete
  7. wha...Mba Nur...asyiknya berleyeh2.....
    iya ya..musim ngantuk kali ya...
    disini baru hari ini saya tidur siang bisa 5 jam sampe sore..
    tapi pas bangun kok lemes ga kaya Mba yang seger...hik..hik..

    ReplyDelete
  8. hehehe.... tapi gak sakit kan?
    memang disitu lagi musim apa? panas juga?

    ReplyDelete
  9. wahhhhh paling sedap menikmati weekend santai dirumah dah gitu pake acara di massage dan creambath SEDAPPPEEEEE hidup ini :) Mba Nik

    ReplyDelete