Wednesday, July 2, 2008

... bersakit-sakit dahulu ....

June 22, 2008 – Team building (termasuk kerja)

 

 Hari ini adalah acara team building, khusus staff FF.  Yang artinya, suami, isteri dan anak-anak beracara bebas…..

 

Jam 08:00, setelah sarapan, staff berkumpul di lobby.  Jam 8:30, setelah lengkap semua, kami berjalan kaki menuju pantai.  Pantai tepat dibelakang Kuta Paradiso Hotel – kami akan beracara di tempat tersebut.

 

Session demi session terlampaui dengan penuh tawa dan suka-cita.  Lupa EBUGS, lupa RGA/DAG, lupa ER/Non-ER, lupa segala-galanya yang berhubungan dengan kerjaan….  Team building berakhir jam 11:30 dan dilanjutkan dengan …… pijat-pijatan.  Bali VIP menyediakan pijat refleksi.  Ada 4 tukang refleksi yang dibawa Bali VIP, setiap orang akan diurut selama 25 menit!!!!  Lumayan menghilangkan lelah.  Aku mendapat giliran 4 orang pertama …. Wuih enak tenan.  Otot-otot yang kaku di kendorin…. relax.  Selesai urut, makan nasi box ‘Wardhani’ sambil memandang pantai.  Habis makan kembali ke hotel naik mobil Bali VIP.  Padahal jalan kaki juga dekat, tapi puanasnya itu lho.

 

 

 

Setelah keringat kering, aku mandi dan kemudian bersama mas Agni jalan-jalan (dibawah terik matahari) ke Kuta Art Market.  Dalam perjalanan kembali ke hotel, mampir ke Sonia untuk beli message oil dan aroma therapy.  Sebelum masuk hotel, mendinginkan badan dengan segelas ice cappuccino di Starbucks.    Masuk kamar hanya perlu menaruh belanjaan dan keluar kembali untuk jalan-jalan di pantai sambil menunggu sunset.  Kami menyewa tikar dan duduk manis di pantai.  Eeee… ditawari cutex cantik, Rp50,000 untuk kaki dan tangan.  Yah, kapan lagi.  Silakan di cutex.

 

Lagi-lagi sunset gagal.  Awan lebih banyak dari kemarinnya.  Jadi ya duduk-duduk sambil menunggu cutex kering, menikmati suasana pantai, sampai sinar matahari menghilang.

 

Balik ke hotel, mandi.  Baru selesai mandi sudah di-sms Indah untuk segera ke tempat gathering, karena ibu Representative sudah menunggu….  Weleh-weleh, belum juga ganti baju.  Buru-buru ke lantai 3, ke tempat dinner bersama.  Ternyata banyak yang belum ngumpul.  Karena ada acara lain Ibu Rep segera membuka acara.  Selanjutnya acara makan-makan, dengerin musik (organ tunggal dan penyanyi amatir yang suaranya OK), liat pertunjukan tarian Bali, games, door prize, joget …. Rameeeee.  Acara diakhiri jam 10:30…..

 

Sampai di kamar.  Mulai bebenah, packing.  Besok harus check out dari Hard Rock Hotel, pindah ke Ubud…

 

…… free… free …. free….. besok free, free, free ....

7 comments:

  1. wiihh... sekarang ndak pernah lepas dari tripodnya ya, Mam? :P

    ReplyDelete
  2. hahahahaha..... tapi suka malu - tripod besar, camera kecil - gak imbang hehehehe...

    ReplyDelete
  3. "bersenag-senang kemudian" nya mana???? :P

    ReplyDelete
  4. kutekan??????? mengingatkan daku akan tugasku dulu, sering ngutekin bude, hehehe

    ReplyDelete
  5. hahahahaha.... ya tunggu - belum sampai 'tepian' .... :D

    ReplyDelete
  6. hihihihi..... cutex-mu nang kamar wis kenthel kabeh.... gak ana witri, cutex-an dewe males, keganjel weteng :O

    ReplyDelete