Wednesday, September 24, 2008

syukur

aku patut bersyukur ya TUHAN

pabila setiap pagi aku boleh menyaksikan

ciptaan-MU yang agung

matahari pagi yang mulai naik dan bersinar

bulat, besar, merah di timur

tersembul diantara pencakar-pencakar langit

oh indahnya ....

aku bersyukur untuk penglihatan ini

 

ketika sore hari dalam perjalanan pulang

dengan badan letih setelah bekerja

ENGKAU membolehkan aku

kembali menyaksikan matahari merah, bulat, besar

pelan-pelan turun di barat

walaupun terkadang terhalang rimbunnya pepohonan

dan rumah-rumah penduduk

aku tetap bersyukur

 

terima kasih TUHAN-ku

 

 

5 comments:

  1. Amin. Selama kita sadari dan syukuri kebesaran Tuhan, hidup kita akan tenang

    ReplyDelete
  2. iya Oma, makin kita menyadari, makin tambah kita bersyukur...... kalau gak bersyukur malu sendiri .... hehehehe

    ReplyDelete
  3. sadari, syukuri dan nikmati, kalau nggak bukan malu aja, tapi rugiiiii hehe
    life is already hard as it is

    ReplyDelete
  4. memang kadang kita tidak menyadari dan mensyukuri dengan apa yang sudah diberi......

    ReplyDelete
  5. belajar bersyukur atas hal-hal kecil .....

    ReplyDelete