Tuesday, August 19, 2008

hayo ... hayo....

selasa (19 Aug) menjelang pagi, kira-kira jam 2:30am, tangan kanan-ku seperti digoyang-goyang orang.  aku terbangun.  ternyata mas Agni, yang tidurnya miring menghadap aku, tangan kanannya memukul-mukul aku.  badan mas Agni bergerak semua dan kakinya juga menendang-nendang aku..... "hayo... hayo.... jangan nendang-nendang .... mas, mas, bangun..... ngimpi apa sih?"

mas Agni tidak menjawab.  balik badan dan meneruskan tidur lagi... tapi tiba-tiba dia tertawa... "ngimpi apa sih?"  -  "dikejar anjing".  weleh-weleh....  "huh, payah... "  meneruskan tidur .... zzzzzz

kemarin malam saya baru sempet nanya: "kamu semalem ngimpi apa sih, kok nendang-nendang?"

"aku ngimpi dolanan sama 'kirik', lama-lama kok aku digigiti.  ya tak tendang ....    ternyata aku nendangi kamu ya.... maaf yaaaaa....."

ampyun-ampyun.... lha kok aku dikira kirik ....

 

 

15 comments:

  1. Hahahaa.. Tangkis dong, Mam! :D

    ReplyDelete
  2. hiyaaahahahahahahahahahaaaaaa ............. kocak bangett :D

    ReplyDelete
  3. oalah.. disangka kirik..ditendangi juga..
    hihihi....

    ReplyDelete
  4. hehehe... mama oen 'gigit yaa...??

    ReplyDelete
  5. kacau bener...harusnya minta ditraktir sebagai permintaan maap. secara...harus jadi pelampiasan tendangan maut dan dikira kirik...hehehe lucu tenan...awas aja kalo ngimpi singa, ntar di grawut... ;p

    ReplyDelete
  6. weleh2 dolan karo kirik jadi mba Nik yang kena kicking ;)) hehehe

    ReplyDelete
  7. mbak Niek, masih untung sama kirik, kalau sama macan kan tendangannya lebih keras?
    hehe.. ngomong-2 ada kirik gak di rumah ?

    ReplyDelete
  8. huahahahahahahahahaha........ ngimpinya seru bener!!!

    ReplyDelete
  9. Kirike mesti nakal iki. Untung cum ditendang, ora dimasak RW. Kaing-kaing ..... Mengko bengi ngimpine dibaleni yo, kirik nyokot tuenaaan. Ngimpine dadi gremengan, aduh ... aduuh ....ampun - ampun .... edian, kirik tenan !!!!

    ReplyDelete
  10. hahahahahahahahaha lucu banget!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  11. kirik-e putih totol ireng? si baron yakke kuwi, nyokot2 seko dogs' heaven.. hehe..

    ReplyDelete
  12. Wah, mimpi jauh malam kata orang artinya serius, jadi apa ya.... mas Agni akan suka mbanyol terus kali.... haha

    ReplyDelete
  13. hehehe........ karena ngelindur seperti ini bukan yang pertama kali, so, setiap kali mas agni sudah tidur dan gerak-gerakin badan, aku yg masih musti siap-siap bilang: hayo, hayo.... ngimpi apa .... see my blog on KDRT .....

    ReplyDelete
  14. Bumer tidurnya nggonggong kali???? Huahahaha...

    ReplyDelete
  15. kok digigit2 kirik, malah ditendang kiriknya? kan namanya juga main2 ih... :D
    eh tapi mimpi ya? hihihi

    ReplyDelete