Tuesday, February 26, 2008

selalu indah dikenangkan

..........

selalu indah dikenangkan

selalu indah dirasakan

..........

 

 

© © © © ©

 

aku sedang berada ditengah suasana kumpul-kumpul

disebuah rumah, rumahku

ketika aku membuka pintu masuk

aku lihat ibu-ku ada di sana

segar sekali – dengan senyum khas-nya

 

aku lari memeluknya

sambil bilang: “ibuuuu, aku kangeeeennnnn“

ibu hanya tersenyum sambil memelukku

aku bilang lagi: “zoen aku buuu, zoen khas ibu ya...“

aku nangis karena kangeeeeennn sekali

ibu memelukku erat .... lama sekaliiiii

 

 Mommy

aku nangis ’mingseg-mingseg’

masih nangis ketika membuka mata

ternyata hanya mimpiiiii ........

 

hiks-hiks-hiks – sekarang pun masih nangis

karena pelukan ibu sampai sekarang masih terasa

 

 

pagi dini hari – 3:30 – 27 February 2008

 

19 comments:

  1. masih suka mimpi ya mbak.....? Kalo mimpi tentang orang yang sudah tiada, artinya minta dido'akan, apalagi kalau mimpi tentang keluarga dekat seperti ibu, bapak dsbnya itu. Katanya do'a dari kita yang masih hidup itu ibarat dapet ole-ole, kalau dari anaknya yang soleh malah meringankan rasa laparnya dan beratnya dosa yang pernah dilakukan. InsyaAllah Amien ya Rabb al alamin.

    ReplyDelete
  2. wah ten..memang mimpi yang seperti ini rasanya real banget dan pas bangun bisa bikin kita sesungukan..
    dikirimkan doa saja ten, supaya beliau tenang..

    ReplyDelete
  3. iya bu Renny - nanti saya laksanakan. terima kasih nasehatnya.

    ReplyDelete
  4. Taaaa............ betul sekaleeeee........ muah-muah

    ReplyDelete
  5. mamaaaa.....aku juga kangen Ma Oen :)

    ReplyDelete
  6. aku juga belakangan suka mimpi bokap, waktu pulang kemarin dah bersih²in "rumah"nya.

    kangen juga nih ma Ma Oen, usah bersedih nanti hujan turun lagi he ..he.. ** gak ada hubungannya ya**

    ReplyDelete
  7. Olive ..... mimpi semalam rasanya pengin tak simpen terus. soalnya dalam mimpi ibuke seger dan keliatan bahagia gitu lhoooo

    ReplyDelete
  8. mbak Niek, jadi ikut kangen budhe. Kalau ngikuti Bp dulu, mau sakit lho kalo ketemu belio2 yang sudah tiada. Minum vitamin dan jaga kesehatan yang prima lho. Hehe... gugon tuhon...

    ReplyDelete
  9. Aku dulu juga sering mimpiin bapak, lebih2 kalau lagi banyak masalah

    ReplyDelete
  10. dik Willllll.......... hehehehe gugon tuhon tenan. kabare kutoarjo piye? wis 'tandur' durung?

    ReplyDelete
  11. ooo ngono to? aku kayane gak duwe masalah je ... apa ana ya? :)

    ReplyDelete
  12. kangen juga sama "mama"ku yang satu ini...
    dah lama banget ya ngga ketemu :)

    ReplyDelete
  13. Gambarku panen terus ya mbak. Iku harapan.. panen kebaikan teruuus. Kapan liburan sekali-sekali ke ndeso gitu lho. Desapacor ya deserve difoto professional, kan... kutunggu kapan libur ya?

    ReplyDelete