Thursday, April 27, 2006

Wadhuh..... piye iki

Kamis, 27 April 2006


17:00 Di kantor


"Hallo!!  Mas, jangan jemput dulu, aku tak mandi dulu ya.  Habis 'dansa' kalau gak mandi gak enak.  Nanti kalau habis mandi tak telpon."


"OK"


17:30 Di kantor


"Mas, aku udah siap kalau mau dijemput"


"Ntar dulu ya.  Masih ada beberapa yang musti dikerjain."


"OK - kalau udah sampai Senopati, telpon ya, biar aku matiin computer"


18:10


"Mim, aku udah keluar kantor nih, tapi ada masalah.  Tadi pagi aku lupa matiin lampu mobil, sekarang gak bisa di start.  Tunggu ya, aku lagi cari akal."


"Yaaaaa .... apa boleh buat.  Eyang kakung tenan kok .....Ya wis tak tunggu"


Nah .... sekarang penantian yang tidak tahu, sampai jam berapa akan dijemput.  Ya udah lah, tak cari makanan di pantry dulu lah.  Untung masih banyak yang dikantor.  Kalau tinggal sendirian, aku takuuuutttttt..............

7 comments:

  1. Waaah kan nggak sendirian banget padahal, banyak temen online.. hehehehe

    ReplyDelete
  2. Trusss .... akhirnya jemputannya baru nyampe jam berapa ? :)

    *wah, enaknya bisa mandi di kantor..*

    ReplyDelete
  3. Hanummmmm ..... jam 19:00-an deh ...... manyun bener deh. tapi masih untung, wong nunggunya di kantor

    ReplyDelete
  4. wahhhh tau ke pantry ikut deh ...tak temenin...siapa tau ada makanan enak...;p

    ReplyDelete
  5. Lyth, dikantorku selalu banyak makanan .... no wonder kalau aku gendhut .... hehehehe....

    ReplyDelete
  6. tulisan ini menarik banget. berarti si mami ini ada bakat nulis lho ;-)

    ReplyDelete
  7. hehehe.... malu aku...... asal nulis kok Fir .... thanks ya di-elem..... :)

    ReplyDelete