Friday, February 10, 2006

Jumat oh Jumat ......

Hari Jumat ini, adalah ‘cleaning day’ di kantor.  Semua staff harus membuang-buang kertas-kertas yang tidak perlu serta merapikan ‘cubicle’-nya masing-masing.  Selain itu, sabtu besok, furniture para program assistant mau diganti dengan yang baru.  Jadi ber cleaning-cleaning lah kami.


 


Nah, habis makan siang ‘boss besar’ pergi meeting, meeting-nya jauh ke UI Depok, yang berarti gak bakalan balik ke kantor.  Sebagai karyawan yang baik, kami semua tetap kerja.  Nah, sementara itu teman saya, Pratiwi, memutar lagu-lagu, dan lagu-lagunya ……


 


Wuih, lagu-lagunya membangkitkan kenangan lama, semacam ‘tembang kenangan’ atawa ‘musik dari masa ke masa’, yang anak-anak tahun 80-an kagak tau.  Ada lagu: I’ll never dance again dari Herman’s Hermit --- Girl on the bus dari Cliff Richard --- Take my hand for while dari Glen Campbell --- Scarlet Ribbons dari the Cats….. dan masih banyak lagi ….  Wis pokoke pikiran ini melayang ke tahun 70-an, ketika masih suit-suit ….


 


Sambil mendengarkan lagu, sambil kerja, santai rasanya.  Ech, tau-tau sudah selesai kerjaannya, sudah bersih ‘cubicle’nya.  Tau-tau sudah bisa santai dan nulis ‘cerita’ ini untuk dipasang di multiply.


 


FF – Jumat, 10 February 2006 – 16:10

2 comments:

  1. asiiiikk ten..! aku suka juga lagu2 'lama', apalagi didengerin sambil kerja.. nggak kerasa, tau2 kerjaan beres :D

    ReplyDelete
  2. kerja atau belajar sambil ndengerin musik, memang asyik. pikiran bisa tenang, dan kerjaan lancar. tapi musiknya musik yang tenang ya.... yen gedhombrengan malah semua ilang .... hehehe.....

    ReplyDelete